5 Aplikasi Android Untuk Mengatasi Foto Blur

5 Aplikasi Android Untuk Mengatasi Foto Blur

1. Photo Editor by Aviary

Photo Editor by Aviary
Sumber foto: Foto: play.google.com
Bisa dibilang Photo Editor by Aviary adalah one stop solution dari permasalahan yang biasa dialami oleh kamu yang gemar mengambil foto dengan kamera smartphone. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memperbaiki foto blur. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lain seperti sharpen, color temperature, focus, dan masih banyak lagi. Selain itu Photo Editor by Aviary juga dapat digunakan secara gratis.

2. AfterFocus

AfterFocus
Sumber foto: Foto: play.google.com
Jika kamu menginginkan aplikasi yang mudah digunakan dan dapat memperbaiki foto blur tanpa susah payah, AfterFocus cukup layak dipertimbangkan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memperbaiki foto blur dengan cara yang mudah.
Fitur-fitur yang tersedia juga cukup beragam. Beberapa diantaranya adalah smart focus area selection, background blur effect, filter effect, dan easy share. AfterFocus sendiri bisa digunakan secara gratis. Namun, jika kamu menginginkan fitur yang lebih lengkap, kamu bisa menggunakan versi berbayarnya.

3. Fix Photo Blur

Fix Photo Blur
Sumber foto: Foto: play.google.com
Sederhana dan mudah digunakan. Mungkin itulah deskripsi singkat tentang aplikasi yang satu ini. Antarmukanya amat simpel. Sayangnya, fitur yang tersedia juga memang minimalis.
Meski demikian, hasil perbaikan dari aplikasi Fix Photo Blur ini cukup baik. Hanya saja hasil yang ditampilkan memang sangat bergantung pada seberapa serius masalah foto blur yang dihadapi. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis.
5 Editor Foto Terbaik Dan GRATIS Selain Adobe Photoshop
Suka edit foto? Coba nih aplikasi edit foto terbaik selain Adobe Photoshop. Gratis juga loh!
LIHAT ARTIKEL

4. Perfectly Clear

Perfectly Clear
Sumber foto: Foto: play.google.com
Sebenarnya Perfectly Clear pertama kali hadir untuk platform iOS. Namun, kini aplikasi ini sudah bisa digunakan untuk kamu yang menggunakan perangkat berbasis Android. Fitur yang ditawarkannya cukup lengkap. Kamu bisa menggunakan untuk memperbaiki foto blur atau untuk mengubah foto agar terlihat lebih menarik.
Selain itu, Perfectly Clear juga telah dibekali dengan fitur intelligent image correction dan dapat memperbaiki foto yang kamu ambil dengan cepat dan mudah. Namun untuk menggunakan aplikasi ini, kamu perlu menebusnya dengan membayar senilai Rp 40.000.

5. Difuminator

Difuminator
Sumber foto: Foto: play.google.com
Untuk kamu yang mencari aplikasi alternatif untuk memperbaiki foto blur, kamu juga bisa mempertimbangkan Difuminator. Konsep aplikasi ini cukup menarik. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengurangi blur pada foto hanya dengan mengusapkan jarimu ke area-area foto yang terlihat blur. Kalau kamu termasuk tipe pengguna yang ingin berhemat, tenang saja. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.
Itulah dia 5 aplikasi untuk memperbaiki foto blur di Android. Bagaimana menurutmu? Mudah dan praktis bukan? Apa kamu pernah mencoba salah satu aplikasi tersebut? Jangan lupa bagikan pengalamanmu ya di kolom komentar di bawah ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Game Offline Android Terbaik 2018

Cara Mengatasi Android Lemot